Rabu, 08 Juni 2011

Mari Berkomunitas di Faceblog


No 1 di mesin pencari google hanya dalam mingguan !
Percaya atau tidak?? silahkan klik
disini. Untuk menguji hasil belajar anda. ada baiknya Anda Mencoba Kontes SEO yang diadakan
oleh FACEBLOG Berikut Ini dengan syarat harus menjadi anggota FACEBLOG dan mencantumkan banner keanggotannya : Semua Gratis !
 
KONTES SEO 2011
DIMULAI DARI TANGGAL 10 APRIL 2011
SAMPAI DENGAN 10 SEPTEMBER 2011
dengan Target Keyword “Mari Berkomunitas Di Faceblog di mesin cari Google.co.id.
 
       Walaupun masih pemula.. Jangan kwatir.. kontes SEO ini tidak dipungut biaya apapun.. Alias Gratis.. Siapa tahu Anda beruntung karena saya pernah tanpa di duga meraih posisi satu di mesin pencarian google.co.id walaupun posting yang saya lakukan tidak banyak. Coba saja lihat bukti pengalaman saya disini. Kontes kali ini menggunakan kata kunci  "MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG " dan kita berusaha untuk merebut hati om google dengan kata kunci tersebut. Info  kontes ada disini:  http://faceblog.web.id/blog/kontes/. Anda Bisa mendaftarkan sebanyak 3 buah web atau Blog yang Anda milikki. Berikut ini adalah Alamat Web atau Blog yang saya daftarkan :
Nama Lengkap:  Akrar
Email : akrar234@ymail.com
URL Di Faceblog:
     http://faceblog.web.id/akrar5474

Website / Blog Yang Dikonteskan:
URL Website / Blog 1:
     http://granari-online.webs.com/
URL Website / Blog 2:
     http://granari-online.blogspot.com/
URL Website / Blog 3:
     http://demo-granari-online.webs.com/

       Jangan ditertawain ya.. Namanya juga masih pemula... Hua..ha..  :-) .Mendingan saya yang tertawa duluan sebelum ditertawain.. Ayo buruan ikutan.. Pemula JUga BIsa !!!.  Faceblog adalah komunitas para bloger  Indonesia. Dengan menjadi anggota Faceblog anda dapat menikmati beberapa layanan seperti saling berkirim pesan baik untuk umum maupun pribadi, berbagi file, gambar, link, video dan Update status.. serta Chating yang lebih kurang mirip dengan yang anda lakukan di Facebook. Bedanya disini yang ikutan sudah pasti yang punya Blog atau Web dan punya ilmu dan pengalaman baik banyak maupun sedikit dan kita bisa belajar dengan saling berbagi ilmu. Kalau tidak berlebihan maka saya katakan bahawa komunitas orang- orang yang berilmu dan mau belajar lebih baik dari komunitas Narcis- narcisan yang suka pamer Foto- Foto doang. Mendingan pamer ilmu yang bermanfaat sehingga kita terpacu untuk belajar dan berbagi ilmu yang bermanfaat. Walaupun pemula.. kalau kita rajin dan percaya pada kemampun sendiri maka kita akan menemukan banyak hal yang baru dan membuat kita tertantang untuk menolong orang lain. Sekali lagi saya ajak Mari Berkomunitas Di Faceblog. Setelah bergabung Kita dapat mengikuti Kontes Search Engine Optimization ( SEO ) untuk melatih kita memahami bagaimana mesin pencari bekerja. Sekilas Gambaran mengenai Kontes sebagai berikut :
#. Ketentuan Pemenang

  1. Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id dengan kata kunci tersebut di atas.
#. Hadiah

  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
 Keterangan lebih lanjut silahkan klik alamat berikut ini:  http://faceblog.web.id/blog/kontes/
 Selamat Berjuang.. :-)



4 komentar:

  1. Tulisannya warna-warni.kayak pelangi.ayo Mari Berkomunitas Di Faceblog
    semoga masuk 10 besar.

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah berkunjung... sama-sama.. Semoga Kita Masuk 10 Besar Semua sebanyak 100 orang... ha..ha... Apa bisa ya??.. Saya masih bingung gimana dan kapan penilaiannya??..Soalnya baru pertama kali ikut kontes..

    BalasHapus
  3. kunjungan balik di pagi hari. salam kenal dan semoga sukses

    BalasHapus